You are currently viewing Duta Damai Papua Barat Berbagi Bingkisan Sukacita Damai Natal
Berbagi Kasih

Duta Damai Papua Barat Berbagi Bingkisan Sukacita Damai Natal

19 Desember 2023

Robin Jaya Marpaung

Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi merupakan tema natal yang telah disepakati. Tema ini diperoleh sesuai pembacaan kitab firman Tuhan Umat Nasrani, Lukas 2:14 yang berbunyi: “Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya.” Tema ini disambut baik oleh berbagai kalangan masyarakat, khususnya masyarakat di kota Manokwari, Papua Barat.

Sebagai salah satu Kota Injil di negeri ini, banyak sekali masyarakat yang memperoleh energi positif melalui tema natal pada tahun ini. Semangat maupun dorongan positif tersebut ditunjukan dalam berbagai macam kegiatan, ada yang melakukan pawai natal, menghias lingkungan sekitar dengan berbagai lampu dan hiasan natal juga berbagi sukacita kepada banyak orang. 

Pada Kesempatan kali ini Duta Damai Papua Barat mengambil bagian untuk berbagi bingkisan sukacita natal kepada orang tua juga sesama (19/12/2023). Duta Damai Papua Barat berharap kiranya sukacita natal tahun ini berdampak bagi tahun depan yang akan kita lalui bersama dengan penuh Kemuliaan Allah sehingga tercipta Damai Sejahtera di atas tanah air ini INDONESIA.


Kalau bukan sekarang kapan lagi?
Kalau bukan kita siapa lagi?

Selamat menyambut natal 25 Desember 2023 dan selamat meyambut tahun baru 1 Januari 2024.

Salam Damai.

Tinggalkan Balasan